Hadiri Apkasi Otonomi Expo 2019 di Jakarta, Masnah Ingin Ada Inovasi Baru di Muarojambi

Bupati Muarojambi, Masnah Busro menghadiri acara pembukaan Apkasi Otonomi Expo 2019. Acara tersebut dilaksanaka di Jakarta Convention Center (JCC), Rabu (3/7).

Masnah berharap dengan mengikuti kegiatan ini muncul inovasi-inovasi baru yang dapat diaplikasi di Kabupaten Muarojambi.

“Kita mengharapkan adanya inovasi-inovasi baru khususnya di pemerintahan Kabupaten Muarojambi bisa berkolaborasi sampai tingkat desa dan berpacu untuk berkompetisi dalam inovasi, tetapi harus ada kolaborasi,” ujar Masnah.

Dalam acara ini, Pemerintah Kabupaten Muarojambi juga meninjau produk dari Kabupaten Muarojambi yang dihadirkan dalam acara Apkasi Otonomi Expo 2019 di Jakarta.

Dengan adanya pameran ini, Masnah juga berharap munculnya ide-ide kreatif untuk saling belajar dalam mengembangkan produk Kabupaten Muarojambi.

“Kita harapkan produk unggulan kita dapat bersaing di tingkat nasional. Dan melalui pameran ini sebagai upaya untuk pengenalan produk kita,” pungkasnya.

Related articles

PRODUK UNGGULAN DESA (PRUDES) SALAK PONDOH UNTUK MENINGKATKAN PEREKONOMIAN MASYARAKAT

“Selain tanaman perkebunan (Kelapa Sawit), warga Desa Karya Harapan Mukti mengembangkan komoditi Salak Pondoh sejak tahun 1997 untuk menambah pendapatan keluarga. Sebanyak 38 KK membudidayakan salak pondoh dengan memanfaatkan lahan pekarangan (0,25 Ha) sisa dari perumahan, halaman, dan kandang (+/- 0,28 Ha). Dengan memelihara ternak, warga tidak kesulitan untuk mendapatkan pupuk kandang sebagai pupuk dasar. […]

Pasar Atas Sarolangun Semrawut, Dinas Perkim Tuding Gara-gara PKL Susah Diatur

Kondisi Pasar Atas Kabupaten Sarolangun kian semrawut. Terlihat banyak pedagang kaki lima yang nakal membuka lapak di pinggir jalan, sistem drainase dan pembuangan sampah sembarangan. Tukang ojek yang seharusnya mangkal di persimpangan kini pindah ke dalam pasar. Tak heran beberapa motor sering terparkir sembarangan dan menimbulkan kemacetan. Seorang pedagang pasar mengaku jika pada jam operasional […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *