Gaji ke-13 Cair, Ratusan Pensiunan ASN di Bungo Datangi Kantor Pos

Ratusan ASN, pensiunan, TNI, dan Polri di Kabupaten Bungo mencairkan gaji ke-13 di Kantor Pos Cabang Muara Bungo, Selasa (2/7/2019). Pantauan Tribunjambi.com, pencairan itu berlangsung sejak pagi hingga pukul 15.30 WIB.

Petugas pelayanan juru bayar, Tanto Herdianto mengatakan, pencairan kali ini lebih ramai dari biasanya.

“Kalau biasanya 200 orang yang datang, ini bisa 300 orang, karena pencairan ini berbarengan dengan gaji ke-13,” katanya.

Pencairan gaji ke-13 untuk ASN, pensiunan, TNI, dan Polri itu, kata dia sudah mulai berlangsung kemarin (1/7/2019).

“Yang paling ramai itu tanggal 1 (Juli 2019, red) kemarin. Itu sekitar 250 yang mencairkan. Hari ini ada 113,” lanjutnya.

Keseluruhannya, ujar Tanto, ada lebih dari 500 orang yang akan mencairkan gaji ke-13 melalui Kantor Pos Cabang Muara Bungo tersebut.

Untuk pelayanannya, pihak Kantor Pos menyiapkan satu petugas untuk melayani pencairan dana pensiun dan gaji ke-13 tersebut. Selain itu, pihak Kantor Pos juga tidak menyiapkan pengamanan khusus.

“Tidak ada pengamanan khusus yang didatangkan. Kami punya petugas keamanan yang membantu menjaga keamanan masyarakat yang membutuhkan pelayanan di sini,” tutupnya.

Related articles

Hadiri Apkasi Otonomi Expo 2019 di Jakarta, Masnah Ingin Ada Inovasi Baru di Muarojambi

Bupati Muarojambi, Masnah Busro menghadiri acara pembukaan Apkasi Otonomi Expo 2019. Acara tersebut dilaksanaka di Jakarta Convention Center (JCC), Rabu (3/7). Masnah berharap dengan mengikuti kegiatan ini muncul inovasi-inovasi baru yang dapat diaplikasi di Kabupaten Muarojambi. “Kita mengharapkan adanya inovasi-inovasi baru khususnya di pemerintahan Kabupaten Muarojambi bisa berkolaborasi sampai tingkat desa dan berpacu untuk berkompetisi […]

Pemkab Bungo akan Dukung Penuh Jika Kopi jadi Produk Unggulan

Bupati Bungo, Mashuri mengatakan Pemerintah Kabupaten Bungo akan mendukung penuh jika kopi jadi komoditas unggulan Bungo, Rabu (21/11). Dia mengayaka. potensi kopi yang ada di Bungo luar biasa untuk dikembangkan. Bersama dengan masyrakat, Kabupaten Bungo bisa memperkenalkan produk-produk ke luar. “Tidak ada yang tidak bisa bersaing. Yang penting kita punya mutu, kualitas dan rasa. Dan […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *